• 082293486689/085299323977
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

Dalam Rangka Percepatan Pelayanan Pencatatan Sipil dalam Peningkatan Kinerja Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengevaluasi dan monitoring terkait kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamasa dalam pelaksanaan khususnya pelayanan pencatatan sipil.
Dalam rapat monitoring dan evaluasi ini dihadiri Kepala Dinas Dukcapil, Sekretaris Dinas, Para Kepala Bidang, Para JF. Fungsional dan Staf Pelaksana.
Hj. Muhammad Rusdi Kabid Fasilitasi Pencatatan Sipil sekaligus sebagai PLH Kadis Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat membuka acara monev ini dan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamasa atas penyediaan tempat dan menghadirkan para penjabat dan staf di Cafe Kareba untuk mengikuti rapat tersebut. Selanjutnya Kabid Fasilitasi Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat memaparkan capaian kinerja dan progres layanan sudah sejauh mana capaian pelaksanaan layanan adminduk dan pencatatan sipil di Kabupaten Mamasa. Pada kesempatan rapat ini sebagai PLH Kadis Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil menyampaikan pula hal – hal penting dari materi Bimtek Kependudukan dan Pencatatan Sipi di Jakarta. Demikian pula Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamasa Bapak Abdul Rahman menyampaikan progres layanan Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang dilanjutkan diskusi dan tanya jawab tentang hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas pelayanan adminduk.
Kamis, 04 Juli 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *