• 085255477915
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

AparaturSipil Negara (ASN) Dinas Kependudukan dan PencatatanSipilProvinsi Sulawesi Barat menyalurkan Zakat Profesi,Infaq dan Zakat Fitrah ke Badan Amil Zakat Nasional Sulawesi Barat

Sebanyak 5 (lima) ASN membayar zakat profesi yang sudah memenuhi kriteria untuk membayar, 19 (sembilan belas) ASN berinfaq dan 1 ASN membayar zakat fitrah.


Plh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Rusdi,S.Sos.,M.M dan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat mewakili ASN dalam penyerahan tersebut mengatakan. ”Pembayaran zakat profesi atau zakat penghasilan adalah bagiandari zakat mall yang rutin di bayar oleh ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat setiap bulannya”. Tuturnya.


Wakil Ketua I Pengumpulan Zis DSKL dan CSR Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Sulawesi Barat Dr.H. Amran HB, S.Ag., M.Pd sebagai amil zakat mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan kesadaran ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat dalam memenuhi kewajibannya membayar zakat dan berinfaq, harapan kedepannya pembayaran zakat dan infaq tetap kontinyu”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *