• 085255477915
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

Seluruh ASN dan Staf Dinas Dukcapil Prov Sulbar Mengikuti Apel Pagi disertai Halal Bi Halal Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat

Mamuju- 18 April 2024 Plh kadis dukcapil, sekretaris dan seluruh kabid serta seluruh ASN Disduk capil prov sulbar kembali melaksanakan apel pagi sekaligus halal bi halal secara luring di lapangan upacara pemprov sulbar. Yang di pimpin langsung oleh bapak Pj gubernur Prof. Zudan Arif Fakhrullah dan di ikuti seluruh OPD Lingkup Pemprov Sulbar.

Acara yang dihadiri oleh seluruh OPD Pemprov Sulbar ini juga dapat mempererat silaturahmi antar pegawai.

Zudan Arif Fakroullah yang memimpin apel pagi memberikan sambutan sekaligus menyampaikan beberapa point pada apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bi halal.

Zudan Arif Fakhrulloh menyampaikan kegiatanini merupakan silaturahim diantara seluruh ASN yang ada di lingkup Pemerintah Sulawesi Barat.

” Selama setahun saya telah bertugas sebagai Pj Gubernur dan kita bekerja bersama sama tentu ada hal yang kurang berkenaan dihati Kita terkait kepemimpinan saya yang mungkin ada kesalahan. Untuk itu di momen yang masih dalam suasana fitri kita saling memaafkan saling jabat tangan, jangan lagi ada sesuatu yang membuat kita tidak nyaman dalam bekerja, Ujar Zudan.
Sambungnya, saya mengharapkan suasana kantor dapat berjalan normal, kembali bekerja sesuai tugas masing masing. Apa yang sudah menjadi program dan agenda kegiatan kita kembali di laksanakan.

Terkait program 4+1 merupakan tugas kita dalam memberikan yang terbaik bagi rakyat. Program 4+1 adalah program mengentaskan kemiskinan, menurunkan gizi buruk, mengembalikan anak tidak sekolah, dan mencegah pernikahan dini.

Untuk itu saya meminta kepada seluruh pimpinan OPD lingkup pemrov Sulbar dapat bekerja baik dengan para staf dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulbar yang kita cintai, program yang telah kita gagas bersama harus kita tingkatkan lagi, tegas Zudan menutup apel pagi sekaligus dilanjutkan dengan bersalam salaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *