• 082293486689
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

DINAS DUKCAPIL MENGIKUTI SENAM BERSAMA SEKALIGUS PEMBUKAAN EKSEBISI MINISOCCER PROVINSI SULAWESI BARAT DI LAPANGAN MINISOCCER PEMPROV SULBAR

Mamuju-19 April 2024 seluruh ASN yang d lingkup Pemprov Sulbar mengikuti senam sehat didepan kantor dispora dan dilanjutkan dengan pertandingan bola Soccer yang dipimpin oleh tim merah dari Pj gubernur Sulbar dan tim B Kuning yang dipimpin oleh Maddarezki!

Tak lupa dinas dukcapil mengikuti senam bersama di lapangan minisoccer prov sulbar sekaligus menyaksikan eksebisi pertandingan minisoccer yang dibuka obeh bapak Prof Zudan Arif fakhrullah selaku Pj Gubernur prov sulbar selain itu bapak DR. Muhammad Idris M.Si. selaku sekertaris Daerah memberi sambutan sebelum senam bersama di laksanakan.

 

Sekprov Sulbar Idris menyampaikan Senam sehat pagi ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan di hari jumat di masing masing OPD. Namun kali ini kita bersama sama seluruh OPDingkup Pemprov Sulbar melaksanakan senam bersama. Diharapkan dengan kebersamaan ini kita bisa bersama saling menguatkan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Apalagi kita akan menyambut kedatangan Presiden RI ke Mamuju, Polman dan Mamasa . Ini merupakan rasa syukur kita kunjungan bapak Jokowi. Semoga Sulbar bisa lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yg baik kepada masyarakat, kata Idris yg dilanjutkan dengan senam bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *