• 082293486689/085299323977
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

Penyerahan Blangko KTP-el Kepada Disdukcapil Kab Polman

POLEWALI MANDAR – 16 JULI 2024

Polewali Mandar merupakan salah satu kabupaten yang memiliki jumlah penduduk terbanyak di Provinsi Sulawesi Barat, Jumlah penduduk yang telah memasuki usia 17 tahun atau pemilih pemula serta beberapa masyarakat yang ingin mengganti dan melengkapi elemen data seperti status perkawinan, status hubungan keluarga, pendidikan terakhir, jenis pekerjaan, alamat, dan lain sebagainya dan penggantian KTP-el  yang hilang atau rusak, oleh karenanya Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil memfasilitasi pendistribusian ketersediaan blangko KTP-el Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar.

Ketersediaan Blangko KTP-el di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar tersisa 419 keping sehingga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat mendistribusikan Blangko KTP-el sebanyak 4.000 keping yang diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Ahmad Ibrahim, SH. “Ahmad Ibrahim, SH. Mengutarakan bahwa untuk pelayanan cetak KTP-el diusahakan bagi pemilih pemula atau yang sudah memasuki usia 17 tahun dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak di bulan november 2024.”

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Polewali Mandar diwakili oleh Plt Kasie pelayanan Bidang Pendaftaran Penduduk Anwar,SH.I. menerima pendistribusian blangko tersebut. Ucapan terima kasih kepada Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Ahmad Ibrahim, SH. yang mewakili Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat dalam hal kesigapannya mendistribusikan Blangko KTP-el.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *