• 082293486689/085299323977
  • sulbardisdukcapil@gmail.com
  • Jl. Abdul Malik Pattana Endeng

Pendampingan Kegiatan Sosialisasi Dukcapil Provinsi Sulbar Kolaborasi Dengan Tim Penggerak PKK Prov Sulbar Oleh Ibu Pj. Gubernur Sulbar Beserta Rombongan Jajaran Tim Penggerak PKK Di Dua Sekolah Kabupaten Mamuju

Dalam rangka pencapaian target perekaman KTP-ep secara nasional dan menghadapi pemilihan Kepala daerah tahun 2024, maka Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat, Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi Barat dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju melaksanakan kegiatan sosialisasi pembinaan pengawasan penyelenggaraan pendaftaran penduduk dirangkaikan dengan pendampingan pelayanan Administrasi Kependudukan perekaman KTP-el Jemput Bola (Jebol) di sekolah.
Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yang bertempat di SMA Negeri I Kalukku dan SMK Negeri Rangas Mamuju yang dihadiri langsung oleh Pj. TP. PKK Provinsi Sulawesi Barat Ibu Hj. Shofa Marwah, SE, Plh. Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Barat H. Muhammad Rusdi, Sos., MM , Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamuju Agung Pattola Mustar Lazim. AP, S. IP dan Kepala Bidang Fasilitas Pendaftaran Penduduk Provinsi Sulawesi Barat Achmad Ibrahim, SH.
Kegiatan Perekaman KTP-el di SMA Negeri Kalukku berjumlah 65 siswa dan SMKN Rangas 50 siswa.
Kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan ini yaitu fasilitas jaringan yang kurang stabil sehingga proses perekaman KTP-el agak lambat dan juga kurangnya kesadaran siswa (i) akan pentingnya memiliki Administrasi Kependudukan ( KTP-el)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *